Rugi Bila Website Toko Online Anda Tidak Masuk Halaman 1 Google

Perkara penting dalam Online marketing atau digital marketing adalah masuk halaman 1 google sehingga website atau toko online Anda bisa dibaca dan temukan oleh calon pelanggan dan calon costumer Anda.

Bila website toko online Anda tidak masuk halaman 1 google, maka website dan toko online Anda akan sepi seperti kuburan. Tidak ada penjualan dan ujung-ujungnya tutup lalu bangkrut.

Jadi Anda harus segera melakukan langkah-langkah optimasi digital marketing. Salah satunya adalah masuk halaman 1 Google.

Masuk halaman 1 Google


Berikut adalah beberapa manfaat dan keuntungan masuk halaman 1 Google :

1. Meningkatkan Visibilitas dan Traffic Website

Ketika website Anda muncul di halaman 1 Google, website Anda akan lebih mudah ditemukan oleh orang yang mencari informasi yang relevan dengan bisnis Anda. Hal ini dapat meningkatkan traffic website Anda secara signifikan.

2. Meningkatkan Brand Awareness

Ketika website Anda muncul di halaman 1 Google, orang akan lebih mudah mengingat nama brand Anda dan apa yang Anda tawarkan. Hal ini dapat meningkatkan brand awareness dan kredibilitas bisnis Anda.

3. Meningkatkan Leads dan Penjualan

Ketika website Anda muncul di halaman 1 Google, Anda akan mendapatkan lebih banyak leads dan penjualan. Hal ini karena orang yang mencari informasi yang relevan dengan bisnis Anda lebih cenderung untuk membeli produk atau jasa Anda.

4. Mengungguli Kompetitor

Ketika website Anda muncul di halaman 1 Google, Anda akan berada di atas kompetitor Anda. Hal ini dapat membantu Anda menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan pangsa pasar Anda.

5. Meningkatkan ROI (Return on Investment)

SEO adalah strategi pemasaran digital yang memiliki ROI yang tinggi. Ketika Anda masuk halaman 1 Google, Anda akan mendapatkan lebih banyak traffic website, leads, dan penjualan. Hal ini dapat meningkatkan ROI Anda dan membantu Anda mencapai tujuan bisnis Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk masuk halaman 1 Google:

  • Lakukan riset keyword untuk menemukan kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda.
  • Gunakan kata kunci di judul, deskripsi meta, heading, subheading, dan body artikel.
  • Buat artikel yang informatif, bermanfaat, dan menarik untuk dibaca.
  • Gunakan internal linking dan external linking.
  • Optimalkan gambar dan video Anda.
  • Pastikan website Anda mobile-friendly.
  • Pastikan website Anda memiliki kecepatan loading yang baik sehingga mudah diakses.
  • Gunakan jasa SEO profesional untuk membantu Anda masuk halaman 1 Google.

Memasuki halaman 1 Google tidak mudah, tetapi dengan usaha dan strategi yang tepat, Anda dapat mencapai tujuan ini dan mendapatkan manfaat yang signifikan bagi bisnis Anda.

Perlu diketahui bahwa orang yang akan menelpon dan menghubungi Anda karena masuk halaman 1 Google adalah orang yang butuh, orang melakukan pencarian informasi terkait produk atau jasa Anda dan mereka bertemu dengan website toko online Anda.

Jadi mereka adalah orang yang butuh dan mencari Anda. Berbeda dengan sebar brosur offline konvensional seperti yang biasa Anda lihat di pinggir jalan.

Orang butuh dan tidak semuanya diberi brosur. Hasilnya terserah nanti, semoga mereka tiba-tiba butuh, mungkin konsepnya begitu, hahaha. Maaf bercanda.

Jadi, sangat rugi bila website toko online Anda tidak ditemukan di halaman pencarian google. Maka segeralah melakukan optimasi online untuk masuk halaman 1 Google.

Masuk halaman 1 Google adalah jenis investasi online yang bisa diwariskan kepada anak cucu Anda, kok bisa ? baca artikelnya.



Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel